untuk apa mencari uang

Selamat datang teman - teman di blog rencana keuanganku ini. Di dalam blog ini, teman - teman akan mendapatkan informasi tentang rencana keuangan dan solusi - solusi masalah keuangan.


Untuk apa mencari uang ? Tentunya teman - teman sangat menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk masa depan, iya, saya pun demikian. Namun kondisi tidak pernah berubah, apakah ini karena nasib? Percayakah teman - teman bahwa nasib ada di tangan kita sendiri, kita dapat merubah nasib kita sendiri jika kita mau.



Namun untuk merubah nasib, kemauan tidaklah cukup, diperlukan banyak hal, seperti pengorbanan, tekad, keuletan, cinta, kesabaran dan hal yang lainnya.


Seperti halnya kita keluar dari kesulitan keuangan. Teman - teman, di dunia ini, segala sesuatu memerlukan uang. Sebelum teman - teman membaca terus artikel ini, saya ingin bertanya dan saya sangat menyarankan kepada teman - teman untuk berhenti sejenak membaca artikel ini dan renungkan pertanyaan saya serta temukan jawabannya untuk diri teman - teman sendiri. Untuk apa kamu mencari uang? Kenapa kamu bekerja?


Apakah hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup? atau ada tujuan dan impian yang akan kamu capai? Setelah kamu mengetahui jawaban kenapa kamu mencari uang? tentunya kamu akan menemukan tujuan hidup kamu? Impian kamu? Nah setelah teman - teman mengetahui tujuan dan impian teman - teman dalam hidup ini. Apakah kamu benar - benar ingin mencapai itu semua? Perlu teman - teman ingat bahwa untuk mewujudkan impian dan tujuan hidup membutuhkan pengorbanan, tekad, keuletan, cinta, kesabaran dan hal lainnya.


Saya yakin bahwa semua orang mempunyai tujuan dan impian dalam hidup ini, namun menjadi kesulitan untuk mencapainya karena untuk mencapai tujuan dan impian dalam hidup ini memerlukan uang yang sangat besar. Oleh sebab itu saya mencoba untuk membuat blog ini dan sangat berharap informasi - informasi di blog ini dapat berguna untuk teman - teman, dan mulailah kamu untuk belajar mengatur keuangan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar