perencanaan dengan target waktu

Dalam tahap pertama dalam merencanakan keuangan untuk mencapai tujuan dan impian hidup kamu adalah dengan perencanaan dengan target waktu.
Dalam menetapkan target atau goal kamu harus relevan dalam pencapaiannya, artinya jangan terlalu muluk sehingga kamu tdak akan mengalami kesulitan dalam mencapai target atau goal kamu. 

Karena untuk mencapai tujuan dan impian hidup kamu merupakan tujuan terbesar kamu, sebaiknya kamu melakukan tujuan atau goal kamu di pecah - pecah menjadi bagian -bagian kecil sehingga memudahkan dalam pencapaiannya.
Setelah memecah tujuan dan goal kamu menjadi bagian - bagian terkecil, maka kamu dapat melakukan perencanaan dengan target waktu. Dalam perencanaan dengan terget waktu inipun, kamu juga harus relevan, sehingga tidak akan memberatkan dan menjadi beban kamu dalam pencapaian target atau goal kamu, juga jangan terlalu lama sehingga membuat diri kamu menjadi malas dan mengulur waktu dalam pencapaiannya.
Setelah itu, langkah selanjutnya yang merupakan langkah terpenting adalah aktivitas dalam merealisasi target atau goal yang telah kamu rencanakan.
Apapun yang telah kamu rencanakan dalam target atau goal kamu itu, kamu harus bisa yakin untuk dapat mencapainya, dengan pencapaian target atau goal kamu secara bertahap, maka tujuan dan impian hidup kamu dapat terwujud.
Semoga kamu mendapatkan manfaat dari artikel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar