menabung untuk masa depan yang lebih baik

Setelah kamu berhasil mendapatkan penghasilan tambahan, maka langkah selanjutnya adalah menabung untuk masa depan yang lebih baik.
Mungkin banyak diantara teman - teman yang telah sering mendengar kata menabung. Namun saya ingin bertanya, apakah kamu telah menabung? Bagus jika kamu telah manabung karena dengan menabung maka tujuan dan impian hidup kamu akan lebih mudah tercapai. Dan untuk teman - teman yang belum dapat menabung. maka menabunglah dari sekarang untuk masa depan yang lebih baik.
Namun banyak juga diantara kita yang tidak dapat menabung, iya apa iya nich? he he he. Tidak perlu kecil hati teman - teman, jika di saat ini kamu tidak dapat menabung. Saya pun mengerti, kenapa kamu tidak dapat menabung, padahal kita semua tau bahwa menabung itu adalah BAIK.
Tentunya teman - teman pernah mendengar pepatah seperti ini " sedikit demi sedikit lama kelamaan menjadi bukit "
Saya sangat menganjurkan kepada kamu, yang saat ini belum dapat menabung, untuk bisa mengusahakan menabung, walaupun yang bisa ditabung tersebut kecil. Mungkin saat ini kamu belum dapat melihat kegunaan dari usaha kamu menabung namun suatu hari nanti tabungan tersebut pasti akan sangat berguna. Karena hidup ini selalu ada waktunya, ada waktu senang, ada juga waktu susah, nah di waktu susah tersebut, tabungan kamu berguna.
Dibutuhkan tekad dan komitmen untuk bisa menabung di setiap bulannya. Walaupun kebutuhan hidup semakin banyak di setiap hari, kita harus bisa menabung. Untuk mengetahui trik - trik menabung ini akan saya bahas dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar